1 Tips Gampang Jadi Milyarder

Pernah nggak sih punya impian besar ?

Yang benar-benar besar, yang kita sendiri  merasa takjub dengan impian kita.

Misal “Milyarder Muda sebelum Usia 25 tahun”

Gimana Keren kan ??

 

Tapi pernah ngga tiba-tiba kita takut sama impian kita sendiri

“duh mungkin ga ya” “bisa ga ya aku seperti itu” “aku harus gimana” “aku bingung mau mulai dari mana”

“aku dari keluarga ga mampu, emang aku bisa”

 

Mulailah ada gejolak pertengkaran antara batin dengan pikiran sendiri 😀

 

Ngomong-ngomong, tau ga sih …

berdasarkan hasil Riset, ternyata pembeda orang sukses penghasilan di atas rata-rata dengan orang penghasilan di bawah rata-rata adalah  terletak pada “Mindset”

 

Pernah lihat GAJAH di kebun binatang ?

Mereka di rantai  dan rantainya disambung ke sebuah pasak. Tujuannya sederhana, agar gajah tidak pergi ke mana-mana. Lucunya adalah jika kita amati, pasak yang digunakan untuk menahan gajah itu biasanya berukuran kecil. Jadi tidak seimbang kan antara besarnya gajah dengan pasak tersebut. Kalaupun gajah memberontak, gajah pasti dapat dengan mudah menjebol pasak yang mengikatnya tersebut.  Tetapi yang ditanyakan adalah “kenapa gajah itu seakan-akan pasrah dengan kondisinya ?

 

Ternyata jawabannya adalah …….

Tunggu postingan selanjutnya yaa

Hehe jadi bahas gajah padahal judulnya tips menjadi milyarder 😀

sabar kakk .. biar ga pusing baca yang panjang-panjang 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *