Cara memulai bisnis

Cara memulai bisnis, bahkan dari 0 sama sekali.

Hal yang paling utama adalah keinginan kuat untuk menjalankan bisnis itu sendiri, anda tentunya sudah menyiapkan GRAND WHY, atau alasan yang sangat kuat untuk memotivasi (baca : menggerakkan) anda untuk menjalankan bisnis.

Jika berbicara mengenai bisnis, tentunya tidak akan jauh dari kata jualan dan marketing. Untuk menjadi bisnis yang dapat berjalan tanpa kehadiran anda, tentunya anda harus bisa menguasai terlebih dulu, menjadi “master/ ahli” pada hal teknis sebelum mendelegasikannya kepada orang lain dan membangun team.

Master/ keahlian yang sangat diawal sekali adalah keahlian untuk menjual produk. Jika anda masih belum memiliki produk, anda bisa menjadi dropshipper terlebih dahulu atau KLIK DISINI untuk mempelajari mekanismenya.

Mengapa harus menjadi dropshipper terlebih dulu? karena dengan menjadi dropshipper anda dapat tetap menjalankan bisnis sesuai dengan yang anda inginkan dengan modal yang minim, risiko bisnis yang juga minim, tetapi tetap dapat menghasilkan keuntungan.

Tahap selanjutnya, anda harus menjaga motivasi dan otot untuk bergerak (baca :action) agar tetap kuat. Action Oriented lah bahasa kerennya. Begitu paham dan menyakini kebenaran dari satu cara, anda langsung saja praktek habis habisan. Optimis dan yakin akan ada closing.

Closing disini yang dimaksud adalah terjadinya deal transaksi penjualan. Untuk dapat menghasilkan nominal 10jt, tentunya anda harus dapat melewati angka 1jt bahkan 100rb terlebih dulu bukan? lalu pertanyaannya darimanakah angka 100rb itu diperoleh? nah.. ini semua akan terjawab di member area kami.

Masih sangat banyak yang ingin kami share, tetapi apalah daya, akan keterbatasan media ini.

Tulisan akan tetap kami update secara berkala di website ini. Jadi selalu tinggalkan komentar dibawah ini jika artikel ini bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungannya. Salam hormat dari kami 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *