Cara menentukan strong why

Apa itu strong why? begitulah kira-kira pertanyaan yang timbul saat pertama kali menyebutkan statement “anda harus memilikinya, jika tidak anda tidak akan pernah bergerak kemanapun!” yes! tidak bergerak kemana pun, alias do nothing, dan bisa jadi masuk pada golongan kaum rebahan 😀

Strong why ini adalah bahan bakar, penggerak, motivasi anda untuk melakukan aktivitas tertentu sehingga dapat menghasilkan outcome (baca : hasil tertentu). Bergerak untuk terus menyelesaikan satu aktivitas ke aktivitas yang lainnya berdasarkan KPI yang ditentukan diawal untuk mencapai goal besar yang sudah ditetapkan setiap tahunnya.

Strong why adalah alasan kuat mengapa seseorang mau melakukan aktivitas, memilih untuk menuntaskan, menentukan untuk meraih goal/ tujuan yang hendak diraihnya. Kenapa harus melakukannya?

Seperti contoh, jika anda menginginkan sesuatu, katakan lah omset 100jt/ bulan, anda akan memiliki pilihan untuk mati-matian memperjuangkan angka tersebut, atau pasrah dengan keadaan. Apa yang membedakan? yes! yang membedakan adalah seberapa kuat strong why yang mendorong anda untuk melakukan hal tersebut?

Kembali lagi, kenapa 100jt/ bulan itu penting? jangan-jangan anda tidak benar-benar menginginkannya tapi hanya sekedar ikut-ikutan? hehe..

Ada quote sederhana dari mentor saya, bahwa “jika anda tidak berani untuk menentukan arah tujuan hendak kemana, maka keluar ke kanan dan ke kiri sama benarnya, anda tidak akan pernah sampai kemana-mana”

di Group Dropshipper Karmula, anda akan mempelajari banyak hal yang bisa jadi tidak akan anda dapatkan dari berbagai sumber yang pernah anda temui sebelumnya. Tidak hanya terbatas mengenai cara bagaimana mendapatkan omset 100jt/ bulan saja, tapi anda juga dibantu untuk menyusun prioritas dan keseimbangan hidup lainnya.

 

Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini untuk berinteraksi dengan kami 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *